ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Rabu, 29 Mei 2013

Peluang Bisnis Pulsa Elektrik nyata dan menghasilkan

Peluang Usaha ( Pulsa Elektrik Paling Murah )
Berbicara pulsa atau pulsa elektrik saat ini mungkin sudah menjadi suatu kebutuhan pokok kita semua, bagaimana tidak disaat kita ingin berkomunikasi via hand phone dengan rekan binis kita, teman dan sahabat kita, keluarga, orang tua kita, anak kita dan yang lainnya kita memerlukan yang namanya pulsa untuk bisa berkomunikasi dengan hand phone kita tentunya denga sim card opertor yang anda sukai.

Jenis Pulsa Ada 2 ( Dua ).
pulsa elektrik termurah chip sakti 300x198 Pulsa Elektrik Paling Murah Chip Sakti
  1. Pulsa Gesek : Jika anda membelinnya anda harus mengsek terlebih dahulu lapis keamanan dikertas tersebut yang biasanya berwarna chrome dimana didalamnya terdapat nomor seri yang nantinya akan kita masukan untuk menambah pulsa kita.
  2. Pulsa Elektrik : Jika anda membelinya anda cukup menyebutkan nomor hand phone anda dan petugas countter pulsa yang nantinya akan melakukan pengisian pulsa, lebih mudah dan murah harganya.
Peluang Yang kita bidik Dalam Bisnis Pulsa Murah :
Peluang Usaha Pulsa Elektrik Paling Murah Chip Sakti daftar gratismodal kecil utk bisnis pulsa murah elektrik di chipsakti jual pulsa satu chip semua operator. 

Semua segmen jelasnya memerlukan yang namanya pulsa bukan ? nah sedangkan pertumbuhan pengguna telepon selluler di indonesia semakin meningkat dari tahun ketahun baik itu dari TelkomselIndosatXl dan yang lainnya, selain pulsa bisa untuk berkomunikasi biasanya juga pulsa untuk berinternetan apa lagi saat ini pasar indonesia sedang dibanjiri smart phone atau telepon pintar dari berbagai merek yang ternama sampai produk china maupun produk lokal indonesia.
Andai saja keuntungan jual pulsa elektrik kita 1.500 ( seribu lima ratus rupiah ) per pulsa elektrik jika dirumah anda setiap hari ada yang beli 20 orang saja berarti :

20 x 1.500                         = 30.000/hari keuntungan anda
30.000 x 1 minggu ( 7 hari ) = 210.000/ minggu keuntungan anda
210.000 x 1 bulan ( 30 hari ) = 840.000 / bulan keuntungan anda
Banyak orang yang masih meremehkan peluang ini tetapi jika kita benar – benar bisa menekuni bidang ini anda sudah bisa menambah penghasilan anda perbulannya.
Kadang orang berpikir untuk membuka usaha bisnis pulsa elektrik ini perlu dana yang besar padahal anda cukup merogoh kocek kurang dari satu juta rupiah anda sudah bisa berjulan pulsa elektrik dirumah anda hanya bermodalkan hand phone, sim card opertor indonesia dan sepanduk ukuran 1 M x 0,5 M bertulisakan .

” Disini jual pulsa elektrik simpati, as, im3, xl, mentari dll ” 

anda sudah menjalankan bisnis kecil – kecilan dirumah anda.

Banyak cerita dari Dealer dan agen kami memulai usaha seperti contoh di atas bahkan sampai sekarang ini sudah bisa menjadi counter pulsa yang besar, bukan hanya counter pulsa saja saat ini mereka sudah memiliki counter hand phone sendiri dan berjulan accsesoris hand phone inilah yang dinamakan dari ZERO to HERO.

Bukan saatnya lagi kita bertanya siapa yang memberi pekerjaan saya ?
Saatnya kita buka lapangan kerja dan bukan tergantung pada orang lain saatnya kita bangkit !
Bukan saatnya kita mengeluh dan tidak menghasilkan apa – apa !
Ketekunan, keuletan, jujur, kerja pintar dan pandai memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk berani bangkit untuk maju kata iklan di TV ” Talk Less Do More ” jadi kerja kerja kerja …. kerja dan bukan hanya banyak omong belaka !

Jadi saat ini kami masih membuka peluang usaha untuk seluruh masyarakat di indonesia untuk menekuni atau menjalankan bidang ini baik itu ibu rumah tangga, karyawan swasta, PNS, Mahasiswa/i, nelayan, petani, asongan dan pedagang kaki lima mari bergabung bersma kami untuk menjadikan hidup anda lebih baik dan bermakna hanya dengan bermodalkan hand phone dan sim card yang sudah anda miliki anda sudah bisa membuka binis berjulan pulsa elektrik, pulsa pln atau token pln, pembayran tagihan pln, telkom, ineternet speedy semua itu bisa anda lakukan dari rumah anda, kantor anda, dijalan, di stasiun kereta api, stasiun bus di pinngir jalan bahkan diterminal pun anda bisa menjalankan bisnis ini.

Besar harapan kami agar anda bisa bergabung bersama kami untuk memulai kehidupan anda yang lebih baik, TUHAN tidak akan merubah nasib seseorang jika orang itu sendiri tidak mau merubahnya ( Tidak mau kerja keras ) kehidupan akan semakin keras siapa malas pastilah dia tergilas, penyesalan tidak ada didepan melainkan dibelakang, dan penyesalan adalah sebuah kebodohan …….. karena anda hanya bisa berandai andai tetapi waktu telah berlalu dan anda tidak bisa memutar waktu itu kembali ke masa lalu !

Hidup harus semangat dan 
pantang menyerah ( berjuanglah untuk menjadi yang terrdepan dalam bisnis ini )
Salam Sukses Dari Kami,

Segera Daptarkan Nomer HP Anda Dan jalankan bisnis ini 
bersama saudara,teman atau kerabat anda 



Adzahra Celluler .
Master Dealer Chip Sakti