ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Rabu, 29 Mei 2013

Syarat Dan Cara Menjadi Dealer Agen Pulsa Di Mitra Chip Sakti

Berikut ini syarat dan cara untuk menjadi dealer maupun agen pulsa murah all operator 
di Mitra chip sakti . Untuk pendaftaran gratis tanpa biaya sepeserpun, anda cukup mendaftarkan nomer HP anda untuk dijadikan chip yang bisa digunakan untuk isi ulang pulsa atau transaksi penjualan pulsa all operator, PLN tokengame voucher maupun pembayaran tagihan online atau yang sering disebut PPOB .
Syarat dan Cara Menjadi  Dealer Pulsa Murah Elektrik Mitra ChipSakti.
syarat dan ketentuan jadi master dealer pulsa murah dan agen pulsa murah chip sakti 300x133 Syarat Dan Cara Jadi Master Dealer Agen Pulsa Chip Sakti
  1. Memiliki hand phone dan sim card yang masih aktive usahakan nomer GSM
  2. Melakukan setoran awal sebesar Rp. 50 ribu ( lima puluh ribu rupiah ) sebagai deposit awal master dealer dan bukan merupakan uang jaminan atau uang pendaftaran.
  3. Melakukan format pendaftaran dan dikirim ke sms center pendaftaran yang bisa anda lihat pada pada menu cara mendaftar atau daftar.
  4. Menjaga kerahasian PIN dan ID anda, keteledoran anda bukan menjadi tanggung jawab Master Dealer Anda atau chip sakti all payment yang menjadi Server Kami .
  5. Aktive mencari agen, jujur, tekun dan ulet
  6. Apababila dalam satu bulan id anda tidak aktive dalam pengisian pulsa atau mencari agen keanggotaan anda akan kami blokir
  7. Tidak ada target penjualan pulsa atau transaksi pulsa dan tidak ada target pencarian agen perbulannya, semua tergantung dari semanggat anda untuk menjalankan usaha ini.
  8. Bisa melakukan pendaftaran agen dan setting margin harga pulsa dari harga dasar yang kami berikan
  9. Bisa mengunakan webreeport untuk memantau agen dan transaksi agen anda
  10. Bisa mengunakan format sms dan yahoo messenger untuk melakukan pengisian pulsa dan pembayaran tagihan.
  11. Membimbing dan memberi pengarahan kepada agen.
Syarat dan Cara Menjadi Agen Pulsa Murah Elektrik Chip Sakti
  1. Memiliki hand phone dan sim card yang masih aktive di Utamakan Kartu GSM .
  2. Melakukan setoran awal sebesar Rp.50.000,- (  lima puluh ribu rupiah ) sebagai deposit awal dealer dan bukan merupakan uang jaminan atau uang pendaftaran.
  3. Melakukan format pendaftaran dan dikirim ke no HP  Master dealer  pendaftaran yang bisa anda lihat  pada menu cara mendaftar atau daftar KLIK DISINI . Untuk Mendaptarkan Agen Melalui anda kirim ke SMS center Jangan Ke Nomer HP master Dealer Anda . Nomer HP master Dealer hanya menerima Pendaptaran Anda sebagai Dealer .
  4. Menjaga kerahasian PIN dan ID anda, keteledoran anda bukan menjadi tanggung jawab Master Dealer Anda atau pihak Server chip sakti all payment.
  5. Apababila dalam satu bulan id anda tidak aktive dalam pengisian pulsa maka keanggotaan anda akan kami tutup
  6. Tidak ada target penjualan pulsa atau transaksi pulsa
  7. Bisa mengunakan webreeport untuk memantau transaksi pulsa anda yang dalam keadaan berhasil ataupun pendding.
  8. Bisa mengunkan format sms dan yahoo messenger untuk melakukan pengisian pulsa dan pembayaran tagihan.
  9. Selalu menjunjung tinggi kejujuran
Salam Sukses

Adzahra Celluler ( Master dealer Mitra chip sakti )