ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Senin, 06 Mei 2013

Cara menjadi agen pulsa elektrik


Bagaimana cara menjadi agen pulsa elektrik yang mudah dan gratis.

Bisnis pulsa memang selalu menarik siapapun untuk bergabung. Bagaimana tidak perputaran modal untuk berbisnis pulsa sangatlah cepat. Kali ini kami ingin memberi tips bagaimana cara menjadi agen pulsa serta apa saja yang harus diperhatikan dalam bergabung ke dalam suatu dealer pulsa nasional agar anda tidak salah dalam melangkah memulai suatu bisnis pulsa.

Bagaimana cara menjadi agen pulsa
Berbisnis pulsa adalah bisnis kepercayaan. Anda mempercayakan melakukan deposit awal kepada dealer pulsa anda agar bisa melakukan transaksi pulsa maupun yang lainnya. Apakah anda pernah membayangkan atau memperkirakan bagaimana jika kemudian deposit yang Anda serahkann di awal tersebut tidak dapat untuk melakukan transaksi karena salah memilih dealer (dealer tipu tipu). Karena itu tips pertama dalam menjadi agen pulsa adalah memilih dealer yang terpercaya. Bagaimana parameter “terpercaya” itu ? tidak ada yang mutlak, akan tetapi ada beberapa point penting nya.
  1. Jelas alamatnya, bahkan jika perlu cek kebenaranya secara langsung baik dilakukan sendiri maupun bantuan orang lain yang berada dikota tersebut.
  2. Berpengalaman dan telah lama berdiri. Meski tidak mutlak, akan tetapi dealer pulsa yang telah “berumur” biasanya jauh lebih dapat dipercaya CHIP SAKTI RELOAD dibawah Management AA-PULSA JAYA GROUP yang berdiri 1 Agustus 2011 dengan Legalitas Perusahaan yang terdaptar dan Alamat yang jelas bahkan silahkan anda cek sendiri. Ditambah lagi saat ini sangat banyak sekali Modus penipuan penawaran pulsa  yang di broadcast via sms dengan harga tidak wajar. Apakah Anda pernah mendapatkan sms seperti itu ? Saran saya Lupakan dan delet saja  lebih aman anda bergabung bersama kami melalui perwakilan Master dealer atau Agen agen kami Salah satunya adalah Adzahra Celluler yang Resmi sebagai Master Dealer di CHIP SAKTI RELOAD , karna jika anda asal bergabung karna tergiur iming iming pulsa murah tapi tidak terbukti anda akan rugi nah agar tidak merugikan anda maka hati - hati . Bisnis Pulsa bersama KAmi tidak memberikan Janji Tapi Bukti untuk itu silahkan Buktikan Daptar Gratis KLIK DISINI
  3. Harga yang wajar. Sebaiknya Anda tidak usah memperdulikan broadcast penawaran pulsa dengan harga sangat murah dan tidak wajar. Jangan juga dibalas. Karena jika sekali membalasnya maka no HP Anda akan dicatat sebagai no yang aktif yang kemudian akan dikirimi secara terus menerus promosi yang lain.
Tips kedua ketika ingin menjadi agen pulsa adalah memperhatikan kualitas layanan dan bukan sekedar harga murah. Bagi anda yang sering berganti2 dealer pasti ada kesamaan alasannya yaitu layanan yang tidak memuaskan bahkan cenderung buruk. Anda mungkin akan mendapatkan harga yang termurah, tapi jangan sekedar tergiur murah, karena jika tidak di imbangi dengan layanan prima maka sebenarnya akan menghambat bisnis Anda kedepannya. Misal transaksi yang super lambat saat hari Libur ,pada jam sibuk, atau layanan komplain yang tidak pernah ditanggapi. Maka hal tersebut dapat mengganggu bisnis Anda nantinya.
Tips ketiga adalah terkait dengan fitur atau layanan yang diberikan. Pilihlah dengan fitur dan layanan yang beragam dan bisa memudahkan Anda. Fitur yang beragam misal Anda tidak hanya bisa melakukan transaksi pulsa elektrik, tapi juga bisa melakukan transaksi pulsa token listrik atau pembayaran PPOB, transaksiVoucher game online dan berbagai fitur lainnya. Tentu hal ini menjadi nilai plus bagi bisnis Anda.
Fitur yang memudahkan misal deposit bisa otomatis dan bisa melakukan deposit kapanpun. Idwebpulsa dilengkapi fitur tiket deposit hingga Anda bisa melakukan deposit 24 jam setahun penuh (Selama tidak ada gangguan mutasi pada internet banking), tanpa harus melakukan konfirmasi karena diproses otomatis. Fitur seperti ini sangat Anda butuhkan karena sewaktu waktu deposit Anda bisa habis pada waktu yang tidak tepat sedangkan Anda memerlukan pengisian secara cepat.
Fasilitas yang lain misal jam transaksi, apakah 24 jam atau tidak ? Hal ini terkait erat tentang bagaimana memanfatkan fitur yang tersedia. Banyak member CHIP SAKTI RELOAD memanfaatkan transaksi 24 jam, karena memang sewaktu waktu dibutuhkan misalnya mengisi pulsa listrik di malam hari dan sebagainya.
Demikian beberapa tips bagaimana cara menjadi agen pulsa elektrik. Selanjutnya maka Anda harus mencoba segera mendaftar dan mencoba berbisnis pulsa elektrik. Maka disini kami sarankan adalah memilih dealer pulsa yang memberi fasilitas pendaftaran gratis atau dengan biaya Deposit awal yang relatif kecil sehingga mengurangi resiko bahkan kami jamin tanpa resiko karena deposit anda langsung seutuhnya bisa anda gunakan . maka ini adalah nilai plus yang sangat baik dan tanpa resiko.
Jika Anda sudah tertarik memulai jadi Agen pulsa elektrik 
silahkan ikuti 1 langkah >> Klik Disini <<
Selamat bertransaksi. Kami siap malayani Anda.
Masuk melalui keywords :
cara menjadi agen pulsa,Cara jadi agen pulsa,jadi agen pulsa,menjadi agen pulsa,cara menjadi agen pulsa elektrik