ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Selasa, 07 Mei 2013

FITUR CHIP SAKTI AA PULSA JAYA GROUP


BERIKUT FITUR  CHIP SAKTI AA PULSA JAYA GROUP

!
Mengapa harus menjatuhkan pilihan kepada CHIP SAKTI
 dibandingkan dengan server pulsa elektrik lainnya ? Berikut ini beberapa alasan yang bisa Anda pergunakan sebagai pertimbangan untuk mempergunakan layanan kami.Juga penjelasan mengenai cara kerja, fitur dan kelebihan/kekurangan Pulsa All Operator.
?

Apakah Pulsa Elektrik All Operator itu?

CHIP SAKTI merupakan server pulsa elektrik All Operator dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen CHIP SAKTI  Jika Anda langsung membeli chip dari operator maka perlu banyak chip dari tiap2 operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dsb.). Disinilah CHIP SAKTI berperan. CHIP SAKTI menyediakan semua chip yang dapat Anda pergunakan dari ponsel Anda. Cara kerjanya sebagai berikut:
  • Agen Pulsa Elektrik –> Server CHIP SAKTI –> Operator
Agen mengirim sms dengan kode tertentu kepada Server CHIP SAKTI, kemudian diteruskan ke operator. Operator mengisi pulsa elektrik dan laporan berhasil / gagal dikirimkan ke Server CHIP SAKTI kemudian ke Agen.
X


Kelemahan Pulsa Elektrik All Operator

  • Menggunakan sms/ym untuk bertransaksi kadang pending/internet lambat. Terutama saat perang sms gratis. Biasanya sms jadi agak lama sampainya ke server kami.
  • Apabila padat maka harus antri transaksinya. Tapi tidak terlalu lama maksimal sekitar 5 menitan jika operator tidak error / gangguan.

Kelebihan dan Fitur Server CHIP SAKTI

  • Simpel, cukup dengan sebuah ponsel Anda. Anda tidak perlu membeli chip semua operator.
  • Deposit bebas, tidak ada masa kedaluarsa.
Fitur selengkapnya bisa Anda lihat dibawah ini:

Fitur Yang Tersedia  Di Server CHIP SAKTI

Daftar Gratis

fitur daftar pulsaPendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya. Setelah mendaftar Anda dapat melakukan Cek Saldo Deposit , Cek Harga Pulsa dan format -format transaksi lainnya.

Trx Via YM 

fitur trx-via-ymAnda juga dapat melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger . Disamping cepat  transaksi melalui Yahoo  juga hemat.

Komisi Fleksibel

komisi-pulsaAnda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan komisi melalui downline. Setiap downline Anda melakukan transaksi maka Anda akan mendapatkan komisi yang dapat ditukar kapan saja dengan jumlah yang dapat ditentukan.
SILAHKAN LIHAT SELENGKAPNYA DI SITUS MASTER DEALER ADZAHRA CELLULER DI : http://mitrachipsakti.blogspot.com