ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Selasa, 07 Mei 2013

Sistem Zoning Regionalisasi atau Hard Cluster Merugikan Penjualan Pulsa

Sistem Zoning, Regionalisasi atau Hard Cluster telah menyebabkan kelangkaan stok pulsa Telkomsel dan mengakibatkan harga pulsa elektrik membumbung tinggi dan terlebih lagi terjadinya diskriminasi harga pulsa

Sistem Hard Cluster telah membuat kelangkaan Stok Pulsa Elektrik dan yang lebih buruk ialah kenaikan harga pulsa elektrik di seluruh Indonesia, sebagian besar penjual pulsa mementang sistem yang terkesan dipaksakan dengan terburu-buru tanpa sosialisasi dan tahapan-tahapan yang jelas dari Provider. Efek domino dari hal ini ialah End User yang notabene adalah pengguna layanan provider menjadi sangat sulit untuk melakukan pengisian ulang pulsa elektrik, disamping itu harga pulsa elektrik yang didapatkan tentu juga naik tajam, sehingga dapat dipastikan income dari provider juga ikut menurun.
Hard Cluster juga secara tidak langsung ikut andil dalam mengekang sistem penjualan bebas di era global ini, sistem pengkotak-kotakan dengan harga pulsa elektrik yang berlainan antar daerah jelas menimbulkan kecemburuan harga diantara para penjual pulsa.
Kita tidak dapat menentang Hard Cluster karena itu adalah kebijakan internal dari suatu provider untuk mengatur distribusi stoknya, tapi harapan kita sebagai penjual pulsa ialah kebijakan ini sebaiknya diterapkan dengan melihat unsur-unsur kemanusiaan yang terkandung di dalamnya, karena banyak dari kita yang menggantungkan hidup dari berjualan pulsa elektrik.
Harapan selanjutnya ialah semoga kebijakan Hard Cluster ini diambil sebagai langkah-langkah mutlak untuk memajukan industri pulsa elektrik Indonesia ke arah yang lebih baik didasari oleh Undang-Undang yang berlaku. Belajar dari kasus DOMPUL XL yang menerapkan sistem ini pada Maret, kita dapat mengambil hikmah penting yaitu jangan pernah manyerah dan tunggu saatnya Stok akan muntah-muntah dan harga pulsa elektrik yang turun tajam, pada keadaan tersebut semua Dealer Resmi provider akan memberikan Stok Pulsanya tanpa lihat kiri kanan  . Pada keadaan tersebut banyak sales provider yang gencar menawarkan stok ke server pulsa, Kita tunggu saja, tetap rapatkan barisan sambil mencari celah untuk memenangkan hati lawan.
Sebagian besar dari para pedagang pulsa sebelum memutuskan untuk mendaftar pada satu Server pulsa elektrik tentu akan menimbang-nimbang harga yang diberikan oleh Server tersebut, baru kemudian manilai kecepatan transaksi dst. Oleh karena itu kami memberikan harga pulsa elektrik yang kompetitif, yang memungkinkan Anda masih bisa bersaing tanpa mengabaikan pelayanan yang kami berikan. Salah satu hal dasar yang harus diketahui oleh para pedagang pulsa adalah harga pulsa elektrik yang beredar di pasaran (harga pasar/market price), karena harga pulsa elektrik yang murah dapat menarik pelanggan-pelanggan baru untuk membeli di outlet/konter Anda.
Harga pulsa ter-update klik tombol ini: 

Jadi Agen Penjual Pulsa bersama kami tidak akan rugi
silahkan lihat harga dasar kami dan bandingkan dengan reload lain
Salam Hangat Adzahra Celluler Mitra Chip Sakti Reload