ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Selasa, 07 Mei 2013

Keuntungan Pelaku Bisnis PPOB Makin Meningkat


Semakin meningkatnya pengguna LISTRIK PRABAYAR atau yang lebih populer dimasyarakat TOKEN LISTRIK membuat bisnis ppob semakin menjanjikan, Maka tak heran jika masyarakat kini semakin banyak yang melirik bisnis ppob atau usaha loket ppob. Dilihat dari segi peluang bisnis, dengan sekejap mata saja kita dapat menyimpulkan bisnis ppob layak dan memenuhi syarat untuk dijadikan bisnis sampingan, Namun jika bisnis ppob ini dijalankan dengan penuh kesungguhan dan ketelatenan akan membuahkan hasil yang memuaskan baik bagi pelaku bisnis ppob atau bagi pelanggan ppob itu sendiri.
Mengapa Keuntungan bisnis ppob semakin meningkat ..?
Produk LISTRIK PINTAR atau LISTRIK PRABAYAR yang sedang gencar dipromosikan oleh PLN ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat, Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang melakukan perpindahan dari LISTRIK PASCA BAYAR menjadi LISTRIK PRABAYAR.
Semakin meningkatnya pengguna listrik PRABAYAR ternyata memberikan dampak positif kepada pelaku bisnis ppob dan mampu melipat gandakan penghasilan pelaku bisnis ppob, mengapa bisa demikian..? Pada saat masyarakat menggunakan listrik pasca bayar mereka mendatangi loket pembayaran listrik hanya satu bulan sekali untuk membayar tagihan, itu berarti pengelola loket ppob atau pelaku bisnis ppob dalam satu bulan hanya satu kali mendapatkan keuntungan dari pelangggan.
Hadirnya produk LISTRIK PRABAYAR memberikan keleluasaan bagi masyarakat dalam membeli TOKEN LISTRIK dari nominal Rp 20.000 s/d Rp 1.000.000. Setelah melihat data transaksi loket-loket ppob chipsakti yang tersebar di seluruh wilayah, tenyata pelanggan rata-rata membeli TOKEN LISTRIK hanya untuk menutupi kebutuhan listrik 1 s/d 2 minggu saja, dengan nominal rata-rata Rp 20.000 s/d Rp 100.000. itu berarti dalam satu bulan pelanggan mendatangi loket bisa 2 sampai 4 kali untuk membeli TOKEN LISTRIK, itu artinya penghasilan pelaku binis ppob atau pengelola loket pembayaranpun meningkat 2 sampai 4 kali lipat.
Apakah anda minat bergabung dengan chipsakti PPOB untuk meraih income nyata dari bisnis ppob ini..?

Manfaat Dan Keuntungan Bisnis PPOB Chip Sakti

Bisnis PPOB menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, ini terlihat dari semakin banyaknya Loket PPOB atau Layanan PPOB yang dibuka di tengah-tengah masyarakat. Selain menjanjikan untuk dijadikan bisnis, loket-loket ppob juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat atau pelanggan,
manfaat loket ppob chip sakti Manfaat Dan Keuntungan Bisnis PPOB Chip Sakti
Manfaat Loket PPOB tersebut antara lain :

1. Tempat-tempat pembayaran tagihan listrik, telpon dan PDAM lebih banyak tersebar dan dekat dengan pelanggan.
2. Pelanggan yang akan membayar tagihan listrik tidak perlu pergi jauh-jauh kekantor PLN, ini akan menghemat waktu dan biaya transportasi.
3. Dengan adanya loket-loket ppob, Pelanggan tidak perlu lagi antri di kantor PLN untuk membayar tagihannya.
4. Loket PPOB tidak hanya menyediakan pembayaran untuk tagihan PLN, tapi juga untuk pembyaran Telkom, PDAM,Pulsa, bahkan reservasi tiket pesawat. Ini semakin mempermudah masyarakat.
5. Dengan adanya peluang usaha tersebut berarti PPOB dapat juga membuka lapangan kerja sehingga dapat menurunkan pengangguran, yang berarti turut berkontribusi pada stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat.
6. PPOB memungkinkan adanya sinergi dan integrasi pelayanna antar berbagai instansi penyedia layanan publik sperti PLN, bank, kantor pajak, dan instansi pemerintah lainnya sehingga dapat diperoleh efesiensi nasional.

Jadi, kenapa masih ragu untuk memulai Bisnis PPOB? Selain anda untung, masyarakat disekitar anda juga untung
Yuk daftar bisnis Loket PPOB di chip sakti,, Daftar Gratis,, Tidak dipungut biaya sepeser pun,,

JIKA ANDA MAU  JADI AGEN / LOKET PEMBAYARAN TUNGGU APA LAGI

Pendaftaran Dealer 100% GRATIS

Yang Mau jadi Dealer Untuk Pemasaran Pulsa Elektrik Dan PPOB Serta Voucher Game Online di Chipsakti All Payment,,