ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Senin, 24 Juni 2013

Bisnis Pulsa Elektrik nyata dan menghasilkan


Berbicara pulsa atau pulsa elektrik saat ini mungkin sudah menjadi suatu kebutuhan pokok kita semua, bagaimana tidak disaat kita ingin berkomunikasi via hand phone dengan rekan binis kita, teman dan sahabat kita, keluarga, orang tua kita, anak kita dan yang lainnya kita memerlukan yang namanya pulsa untuk bisa berkomunikasi dengan hand phone kita tentunya denga sim card opertor yang anda sukai.
Saya adalah Master Dealer yang bermitra ke CV.Multy Access Indonesia Sebuah perusahaan Reload server Pulsa di bekasi . 
Saya tawarkan peluang bisnis yang anti SCAM , Walau hasilnya  sedikit demi sedikit tapi nyata dan bisa di nikmati modal awal saya sebagai master Dealer waktu itu hanya Rp.50000,- Jujur saya tidak Tambah Modal lagi cukup saya tambah modal dari hasil Bonus para Dealer yang Join Melalui saya sekarang saya bisa dapat Bonus pertransaksi dalam sehari bisa lebih dari Rp.10000 samapai Rp.75.000 dan perbulan bisa tembus  satu juta sampai 5 juta rupiah perbulan tergantung transaksi penjualan pulsa para dealer dan agen di bawah saya, bayangkan dengan modal Rp.50000 saya sudah nikmati satu sampai lima  juta lebih perbulan dalam bentuk saldo Pulsa saya sekarang dari hasil itu  bukan saja Jual Pulsa Hand Phone, Bahkan saya Bisa Jual Pulsa PLN dari penjualan pulsa itu saya bisa nikmati hasil kerja cerdas saya .dengan trik lewat Blog ini dan beberapa situs saya Promosikan dan mencari Calon Dealer melalui Promosi .
di bawah ini saya beri contoh hasil bonus dari transaksi Para Dealer dan Agen di bawah saya :



Ini nyata dan anda bisa seperti saya dengan menjadi dealer dan anda bisa cari Agen dari para agen itulah anda bisa mendapat  keuntungan Rp.50,- pertransaksi mereka jika anda punya agen / penjual 300 penjual yang daptar dari anda anda hitung sendiri dari setiap agen anda melakukan transaksi minimal 5 transaksi perhari maka jika di hitung Rp50 X 5transaksi X 300 orang = Rp.75.000,- / Hari..X 30 Hari =Rp.2250000,- 

promo usahablog

Ini Nyata dan Agen Di bawah saya sudah ada yang menembus level ini Mungkin cara beliau berfromosi cukup lincah atau mungkin beliau ini punya Counter di lokasi strategis dan membuka pendaptaran agen penjualan atau retail.
Saya Rasa anda jangan lewatkan Peluang ini . Atau Anda lebih suka hanya menjadi pelanggan Counter Pulsa di kampung anda..?
Ada yang bertanya lewat email kalo sudah income besar kenapa masih pake WEBSITE gratisan kaya blogspot kenapa engga pake DOT COM . saya jawab saja Saat ini pake domain yang berbayar engga jaminan bisnis itu Fair alias Jujur banyak juga yang nipu lalu walaupun saya pakai Blogspot toh perhari banyak yang daptar jujur saya perhari bisa terima pendaptaran dari blog ini minimal 3 orang perhari sekarang saya sudah punya 700 orang agen dari seluruh nusantara . dan saya Ucapkan terimakasih unruk para agen di bawah saya yang sudah kirim email testimonial keberhasilanya saya bangga mereka ada yang bisa lebih besar penghasilanya dari saya dan itu mungkin paktor pemasaran juga paktor lokasi bisa menentukan .
Oke jika ini menurut anda sebuah peluang kenapa anda tidak coba...?
Daptar Gratis ya kalau ada modal minimal Rp.60000,- langsung deposit dan hari itu juga bisa langsung bisnis pulsa dan anda yang daptar melalui saya berpotensi jadi Dealer yang bisa menerima pendaptaran para agen dengan mark up harga cukup Rp.50,- pun cukup lomayan .
silahkan anda buktikan.
Untuk panduan anda bisa lihat di Blog ini bail cara transaksi, deposit dan cara kerja .
Ok saya tunggu anda dan semoga sukses .

Ok saya tunggu testimonial anda kirim lewat email : ruslihandreas999@gmail.com 
atau  suportmcs@yahoo.com 

So kalau anda mau daptar jadi dealer silahkan KLIK menu pendaptaran di tab menu atas blog ini .