ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Selasa, 28 Mei 2013

PULSA MURAH DISTRIBUTOR PULSA NASIONAL

Daftarkan downline anda sebagai agen voucher elektrik sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pasif income tanpa batas dari bisnis voucher elektrik pulsa all operator.

Sebagaimana data yang di lansir oleh majalah-majalah pulsa tanah air, kian hari semakin banyak model hp terbaru. Hal ini tentunya semakin mendorong orang untuk memiliki hp / handphone lebih dari satu buah. Nah untuk memberi asupan pada jenis-jenis hp terbaru tersebut pastinya dibutuhkan pulsa. Disinilah bisa anda lihat betapa bisnis pulsa akan semakin jadi booming. Jika tidak percaya silahkan anda beli sebuah majalah pulsa. Bisa dipastikan pada majalah tersebut muncul hp keluaran terbaru. 

Dan HP itu butuh pulsa bukan?

Beberapa member kami yang telah sukses berbisnis pulsa ala mitrachipsakti.blogspot.com.
Beberapa Email testimony yang menjadi Dealer melalui Adzahra Cell .

melalui email : suportmcs@yahoo.com

Modal Cepat Kembali
Sebelumnya saya merasa keberatan dengan modal menjadi dealer karena saat itu uang saya sangat pas pasan. namun, setelah saya coba ternyata modal saya cepat kembali seiiring dengan banyaknya transaksi pulsa. 
kini saya tinggal menikmati untung dari bisnis yang tidak pernah mati.
Sri lestari  Solo - Jawatengah


ModalHariTuaBerawaldaricoba-cobamenjalinhubungandengan http://mitrachipsakti.blogspot.com  hanya dengan 50 ribu saya bisa menjadi agen dan menjual pulsa ke semua orang atau hitung-hitung untuk digunakan sendiri saja sudah untung dari pada kita isi pada orang lain, dan yang lebih menguntungkan lagi adalah hanya dengan sekali mendaftarkan nomer HP dan Gratis Pula. 
Untung memang tak terlalu besar tapi saya punya perhitungan " sekali isi pulsa sudah pasti kita akan rugi minimal Rp.1000 (beli pulsa sama orang lain) 
jadi dalam satu bulan ada 5 kali isi pulsa (maklum duit pas..pasan)secara tidak sadar saya sudah rugi Rp.5000,ini hanya untuk diri sendiri kalau tambahkan lagi istri/suami,anak,adik,abang,orang tua kita dan temen-temen dekat saja. 
sunguh rugi... tapi dengan mendaftar di http://mitrachipsakti.blogspot.com semua kerugian menjagi untung dan sudah saya nikmati. 
Terima Kasih Buat Adzahra Cell  yang jadi Master dealer saya ucapkan sukses selalu....
Ferry saukani - Aceh Besar


Cara Mudah dan Murah untuk Coba Memulai BisnisSaya seorang karyawan, namun tidak hanya disitu saya puas dengan yang saya dapatkan. Iseng searching cari bisnis apa yang mudah dan murah saya temukan situs ini. Langsung saja saja joint dengan tak lupa baca dulu semua penjelasan yang sangat lengkap dari mitrachipsakti.blogspot.com  tentu saja saya tak perlu berpikir panjang buat bergabung karena jika ditekuni akan menghasilkan income yang lumayan juga tidak akan sulit menjalankan bisnisnya, karena saya yakin kebutuhan pulsa mungkin sekarang bisa dibilang kebutuhan primer :) 
Semoga bisnis kita berhasil bersama mitrachipsakti.blogspot.com ^^
Sagita Semarang - Jawatengah 


MODAL HIDUP KITA
Saya baru pertama kali bisnis online, ya hanya di 
mitrachipsakti.blogspot.com  Ternyata banyak sekali manfaatnya buat saya, pelayanannya cepat, 
santun dan ramah. Jujur saya katakan bisnis ini yang saya cari. 
Mengesankan dan Terpercaya. Terima kasih mitrachipsakti.blogspot.com.
Heriyanto,st - Bekasi Selatan


Solusi Cerdas bagi yang Perlu Pulsa murah dan Butuh Uang
Awalnya... saya searching untuk bisnis mudah dan murah di google. Eh... ketemu dengan situs ini. 
mitrachipsakti.blogspot.com  Sebenarnya sejak beberapa tahun lalu seorang teman sudah menawarkan bisnis pulsa. 
Tapi... saya kurang berminat. Eh... kok pas saya baca lebih lanjut isi website ini... saya jadi tertarik. Saya langsung daftar dealer via internet di smartphone saya. 
Dan keesokan harinya... langsung transfer via internet banking dikantor. 
Hasilnya... SANGAT MEMUASKAN. Transaksi MUDAH, CEPAT, dan pelayanan pun SANGAT RAMAH dan MEMBANTU. 
Selain tertarik denganmurahnya harga pulsa untuk sendiri... saya juga tertarik untuk merekrut teman yang ingin menjadi sub-dealer. 
Dan sampai saat ini... saya sudah mempunyai 3 sub-dealer. 
dan akan terus bertambah lagi. 
Amin...! Demikianlah kepuasan saya terhadap mitrachipsakti.blogspot.com ini yang bisa saya sampaikan. 
Terimakasih Tuhan yang telah membuat saya join di mitrachipsakti.blogspot.com ini, dan terimakasih Adzahra Cell yang jadi master dealer saya  untuk  kerjasamanya yang sangat baik. God Bless you all... (*_*)'
Indra Hardi  Pasar minggu - Jakarta


Sangat tidak rugi bila ikut di kios-pulsa.com
Saya seorang karyawan, saya bekerja dari hari senin sampai hari sabtu. Sibuk.. Tidak bisa jual pulsa ke pada orang lain dengan sepenuhnya. Tapi saya tidak merasa dirugikan bergabung bersama 
mitrachipsakti.blogspot.com  karena pulsa bisa saya pakai sendiri dan harganya pun murah. Saya hanya mengajak teman-teman dan keluargaku untuk gabung. 
Dengan ini saja saya sudah untung dapat bonus. Edan pokoknya. 
Trimakasih atas buat Adzahra cell pemilik mitrachipsakti.blogspot.com
Lianti Simon  - Makassar


Bukan Jual Pulsa Biasa
Di 
mitrachipsakti.blogspot.com Nggak cuman jadi agen jual pulsa biasa tapi kita akan menjadi agen pulsa yang ngerti bisnis di dunia web dan punya strategi marketing yang handal .
Putu haryanto - Tasik Malaya

Bisnis pulsa ini bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, tukang becak, pengangguran dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Dan jangan lupa harga pulsa cukup bersaing karena langsung dari distributor pulsaresmi. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi. Atau minimal Anda bisa gunakan untuk isi pulsa hp sendiri. pasti lebih murah. Harga pulsa lebih murah dari counter pulsa dan Anda tidak perlu pergi kemana-mana.


Bisnis pulsa tidak akan pernah mati. 
Oleh karena itu tidak sulit menjual ulang produk pulsa. Karena merupakan kebutuhan pokok masyarakat mobile saat ini. Produk isi ulang GSM atau CDMA dengan harga jauh lebih murah plus biaya registrasi sangat ringan. Ditambah dengan produk-produk bisnis lain dengan bonus melimpah.

Orang relatif akan meninggalkan pulsa fisik karena tidak praktis dan harganya lebih mahal, cenderung memilih yang murah dan mudah. Apalagi kalau bukan pulsa elektrik. Jika Anda tertarik dengan bisnis pulsa, cobalah mulai dari sini. Ribuan dealer dari seluruh Indonesia telah bergabung dengan mitrachipsakti.blogspot.com adalah tempat yang BENAR untuk memulai bisnis pulsa elektrik.

mitrachipsakti.blogspot.com menawarkan peluang bisnis pulsa sebagai DEALER penjualan pulsa all operator untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang lebih MURAH. 
Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, bisa langsung bergabung saat ini jadi DEALER PULSA. Bisa rekrut agen, sub agen atau retailer tanpa batas level.

Ini adalah peluang bisnis yang sangat menggiurkan. 
Apalagi bagi Anda para pemula yang sedang coba terjun di bisnis online. 
Mengapa tidak awali bisnis online Anda dengan bisnis pulsa. 
Peluang usaha ini sangat menjanjikan penghasilan yang melimpah dan kontinyu. 
Modal kecil resiko kecil namun hasil bisa memuaskan.

Coba Anda tebak, bisnis apa yang kian tumbuh subur? 
Jawabannya sudah pasti bisnis di bidang komunikasi. 
Karena sudah jadi fitrah manusia selalu berkomunikasi satu sama lain. 
Nah, pada segment ini pulsa bisa jadi bisnis yang dominan. 
Peluang usaha yang sangat mudah dijalankan, murah, tidak butuh modal besar. 
Tinggal kemauan Anda untuk memulai peluang usaha pulsa ini.
Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia telah memiliki HP. 
Dominasi kepemilikian handphone bukan lagi pada golongan tertentu saja. 

Kini ditiap tempat yang Anda kunjungi hampir dipastikan semua orang pegang HP. Handphone saat ini bukan lagi barang mewah. 
Tukang becak, kuli bangunan, tukang sayur bahkan anak SD sekarang sudah pegang hp. 

Ini adalah pasar yang sangat potensial.
Jadi, jika saat ini Anda sedang bingung cari-cari model bisnis online, 
terjun saja di bisnis pulsa. 
Dijamin tidak akan rugi. Apalagi jika gabung di mitrachipsakti.blogspot.com  

Karena Anda akan memperoleh arahan dan panduan bagaimana mengembangkan peluang usaha pulsa ini.