ADMIND SITUS INI ADALAH MASTER DEALER MITRA CHIP SAKTI SERVER MAKA SISTEM DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM SITUS INI TUNDUK DAN MENGACU PADA PERATURAN YANG BERLAKU DI WEBSITE RESMI CHIP SAKTI WWW.CHIPSAKTIPULSA.COM . SITUS INI HANYA SEBAGAI ALAT PROMOSI PENGEMBANGAN JARINGAN DAN SUPORT UNTUK PARA AGEN DI BAWAH KAMI

Selasa, 07 Mei 2013

Deposit Pulsa Sesuai Kebutuhan


Distributor Kami menerima Deposit minimum Rp.50.000,- 

Deposit Pulsa Sesuai Kebutuhan

deposit pulsa

Tidak ada perlakuan berbeda terhadap Reseller dengan deposit besar atau kecil semua diperlakukan sama. Isilah deposit sesuai dengan kebutuhan Anda  batasan minimal deposit di Chip Sakti Rp.50.000,-. Jika Anda tinggal pada wilayah server kami di bekasi lihat alamat di samping situs ini . Anda dapat langsung ke Kantor server mitra kami tetapi jika Anda memilih untuk transfer melalui rekening, maka lakukan pada jam 08.00 – 21.00 WIB agar Deposit yang dikirimkan akan masuk pada tepat pada waktunya. Sebelum Deposit  kirim SMS permohonan TIKET lihat DISINI setelah menerima SMS Jumlah deposit anda maka transfer deposit sesuai nilai yang anda dapat dari yang dikirim dari server kami .
Contoh pada SMS TIKET anda mau transfer sejumlah Rp.50.000,- misalnya  server akan memberikan balasan bahwa anda harus TRANsFER Rp.50.250,- maka anda harus transfer untuk deposit sejumlah yang di tentukan tidak boleh kurang atau lebih . karna untuk identipikasi transferan anda setelah anda transfer maka otomatis Nilai yang anda transfer Rp.50.250,- akan masuk sepenuhnya ke Deposit anda tidak ada biaya atau potongan dan hari itu juga deposit anda bisa langsung anda jual ke pelanggan anda .

Saldo Anda Amanah Bagi Kami